Propolis SHARIKA | Grosir Herbal Tangerang
HERBAL BARU:

Propolis SHARIKA

{[['']]}


     

Sharika Propolis ‎(Kandungan ekstrak Propolis 50% -- lebih berkualitas, tanpa Alkohol /halal – Sertifikat Lifetimehealth /Australia), sertifikat of Analysis Lifetime Australia. Mengandung 16 jenis asamamino bebas yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, semua mineral kecuali sulfur, Vitamin A, B kompleks, C, D, E, Bioflavonoid, Glukosa, dan zat penting lainnya.
Propolis merupakan satu-satunya makanan kesehatan dengan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri, dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavonoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavonoid yang setara dengan 500 jeruk.
Propolis terbuat dari air liur lebah dan ampuh mengobati berbagai jenis penyakit. Propolis sendiri merupakan salah satu komponen utama yang melindungi lebah dari virus dan bakteri. Dan sebagai raja dari 8 juta jenis serangga di dunia ini, hanya lebah yang imun dan tidak dapat dimusnahkan oleh bakteri.

FUNGSI PENGOBATAN MELIPUTI HAL-HAL SEBAGAI BERIKUT :

Sebagai anti biotik, anti viral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes millitus / gula dan sebagainya. lemak-lemak (katarak) di mata bersih dengan propolis

BUKTI PENELITIAN

Pada tahun 1963, seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Hal ini terjadi karena bangkai tikus diselimuti oleh propolis yang membuktikan bahwa sarang lebah yang mengandung propolis ini bebas bakteri dan virus.
Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr. Remy Chauvint mengesahkan bahwa:

*     Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap
*      Propolis merupakan antibiotik alami
*      100% dapat membunuh bakteri dan virus
*      Tidak ada efek samping dari penggunaannya

Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang
Applicaltion of Apiculture (Pembudidayaan Lebah), Propolis sangat kaya akan vitamin A dan B1 dan setara dengan 500 bioflavonoid yang terkandung di dalam jeruk. propolis juga mengandung semua vitamin (kecuali vitamin K) dan 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Berstandar GMP
Sertifikat Halal, karena diekstrak dengan menggunakan air, bukan alkohol.
POM TI 054618841 (POM TI, bermakna diperuntukkan untuk pengobatan herbal, bukan hanya sebagai suplement)

Manufactured by:
Lifetime Health Products Pty. Ltd.
AUSTRALIA
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
Copyright © 2011. Grosir Herbal Tangerang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger