SOYANATURA | Grosir Herbal Tangerang
HERBAL BARU:

SOYANATURA

{[['']]}

1. Apa itu SOYANATURA ?

Bubuk minuman yang berasal dari sari kedelai lokal organik, dari varietas bromo dan wilis yang terbukti lebih bergizi dan mempunyai rasa lezat dari pada varietas kedelai impor....

2. Apa saja komposisi dari SOYANATURA ?

Komposisi dari Sari Bubuk Kedelai Murni SOYANATURA adalah sari kacang kedelai murni pilihan, gula jagung (dekstrose) dan bumbu rempah alami dan organik (natural premix).

3. Bagaimana proses pengolahan/pembuatan SOYANATURA ?

• Penyortiran Kedelai Butiran kacang kedelai disortir, kemudian dicuci dengan air murni lalu ditiriskan.

• Perebusan Dilakukan proses perebusan dengan suhu tertentu dalam jangka waktu yang telah ditetapkan, lalu di dinginkan sampai batas tertentu. Proses perebusan ini bertujuan untuk menghilangkan berbagai zat anti-nutrient yang terkandung dalam butiran kedelai mentah. Dalam proses perebusan juga ditambahkan bumbu rempah alami dan organik untuk menghilangkan bau langu dan membuat rasa kedelai menjadi lebih gurih.

• Proses Oven Awal Butiran kedelai di panaskan dengan ROTARY OVEN sampai kering untuk menghilangkan kadar air yang terkandung dalam kedelai. Berbeda dengan produk kedelai bubuk lainnya yang proses pengeringannya dengan SANGRAY, proses pengeringan butir kedelai SOYANATURA dilakukan dengan OVEN sehingga butir kedelai menjadi kering tanpa tersentuh langsung dengan media panas, karena protein, asam amino dan zat gizi lainnya yang terkandung dalam kedelai akan mudah rusak jika terkena panas berlebihan seperti pada perlakuan sangray (goreng tanpa minyak)

• Pengupasan dan penghalusan Tahap ini dilakukan pengupasan kulit ari dari butiran kedelai dengan discmill, barulah dilakukan tahap proses penghalusan dan penyaringan pengayaan awal.

• Proses Oven Optimal Bubuk kedelai kembali di oven sampai benar-benar kering sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Tahap ini bertujuan untuk menghilangkan kelembaban pada bubuk kedelai agar tidak mudah ditumbuhi jamur yang menyebabkan bau tidak sedap atau cepat kadaluarsa, sehingga tidak perlu penambahan zat pengawet. Selain itu, proses oven dengan suhu dan jangka waktu yang telah diatur ini, untuk lebih mengoptimalkan berbagai senyawa protein yang terkandung dalam kedelai.

• Penyaringan Dilakukan penyaringan untuk mendapatkan sari dari bubuk kedelai, dengan mess bertahap dari mess 80 hingga 150, untuk diketahui bahwa pada produk lain hanya mempunyai kehalusan mess 60, semakin tinggi kerapatan mess maka semakin halus tepung yang dihasilkan.

• Pengemasan Seluruh tahapan diatas di kerjakan secara higienis sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP) serta quality control yang telah ditetapkan.

4. Mengapa SOYANATURA bisa bertahan lama, jika tanpa ditambah bahan pengawet?

Pertanyaan ini sudah terjawab oleh jawaban pertanyaan no. 3 di atas, tentang proses pengolahan SOYANATURA. Selain itu, pengemasan dengan bahan alumunium foil membuat SOYANATURA tetap higienis, asal selalu ditempatkan pada tempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari secara langsung.

5. Apa manfaat/khasiat dari SOYANATURA ?

SOYANATURA adalah bubuk minuman yang berasal dari sari kedelai murni dan telah diolah hingga tetap dapat mempertahankan kandungan nutrisi dalam kedelai. Bahkan kandungan nutrisi tersebut dapat dioptimalkan seperti hilangnya zat anti-nutrient yang terkandung dalam kedelai, serta makin menonjolnya kandungan protein kedelai dengan senyawa-senyawa istimewa didalamnya, seperti isoflavon dan lesitin soya. SOYANATURA dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara memperkuat daya tahan tubuh, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Selain itu, SOYANATURA dengan protein sari kedelai murninya mampu memperkuat dinding lambung hingga mengurangi keluhan maag, menurunkan jumlah protein abnormal pada otak dan resiko kerusakan struktur ginjal, mengatasi keluhan saat menopause, mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah kerapuhan tulang atau osteoporosis, serta mampu menghambat perkembangan beberapa jenis kanker.

6. Apa SOYANATURA dapat menyembuhkan penyakit?

SOYANATURA pada dasarnya tidak secara langsung menyembuhkan penyakit. Dengan kandungan isoflavon dan lesitin soya dalam protein yang dikandung bubuk kedelai SOYANATURA, sel-sel tubuh rusak yang mengganggu metabolisme tubuh secara berangsur-angsur diperbaiki. Hingga secara perlahan mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti pengalaman dari masyarakat yang telah secara rutin mengkonsumsi SOYANATURA, beberapa penyakit seperti maag, diabetes, tingginya kadar kolesterol, osteoporosis, obesitas atau bahkan kanker prostat, jantung dapat secara bertahap diminimalisir perkembangannya. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan seiring rutinitas metabolisme mendapat asupan gizi dari sari bubuk kedelai murni SOYANATURA

7. Apa perbedaan SOYANATURA dengan produk bubuk kedelai lainnya?

Komposisi dari Sari Bubuk Kedelai Murni SOYANATURA adalah sari kacang kedelai murni pilihan, gula jagung (dekstrose) dan bumbu rempah alami dan organik (natural premix). SOYANATURA mempunyai tekstur lebih lembut dan lebih lezat, Tidak bau gosong dan tidak langu, tidak bikin serak tenggorokan, dan tidak menggumpal walau diseduh dengan air dingin, SOYANATURA juga dapat dimakan langsung tanpa disedu karena rasa sudah gurih (mirip kue satru), dapat di tambahkan pada makanan bayi umur 6 bulan hingga konsumsi manula pada segala kondisi kesehatan tanpa efek samping.

8. Siapa saja yang dapat mengkonsumsi SOYANATURA ?

SOYANATURA dapat dikonsumsi oleh segala umur dan dalam berbagai kondisi, baik sehat maupun sakit. Bayi yang sudah tidak mengkonsumsi ASI pun dapat meminum SOYANATURA.

9. Bagaimana cara penyajian SOYANATURA ?

Masukkan 2 sendok makan SOYANATURA ke dalam segelas (+ 200ml) air hangat. Untuk lebih menambah kenikmatan dapat ditambah dengan gula atau madu. Kemudian, aduk hingga rata.

10.Kapan dan berapa kali baiknya mengkonsumsi SOYANATURA ?

SOYANATURA dapat dikonsumsi kapan pun, baik pagi, siang, sore ataupun malam. Untuk memenuhi kebutuhan gizi harian, disarankan untuk mengkonsumsi SOYANATURA secara rutin minimal 2 kali sehari, terutama bagi yang bertujuan untuk memerangi penyakit.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
Copyright © 2011. Grosir Herbal Tangerang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger